Minggu, 09 November 2014

The Greatest Story Seldom Told - by Jack Kinsella


Alkitab diserang, seperti yang telah sejak pertama kali dikompilasi, tetapi dengan semangat khusus dan intensitas yang unik untuk generasi ini. Apa yang membuat generasi ini unik adalah bahwa para penyerang prinsip yang percaya diri.

Hal ini dimungkinkan untuk menjadi percaya dalam Alkitab, bukan menjadi orang Kristen, meskipun tampaknya tidak begitu sampai Anda berpikir tentang hal ini.

Secara pribadi, saya tahu banyak orang yang mengatakan bahwa mereka percaya pada Tuhan, atau percaya pada Alkitab, tetapi yang tidak pernah menyerahkan diri kepada Kristus. Kebanyakan agama lain referensi di antara teks-teks suci mereka, dari umat Buddha kepada orang Yahudi.

Dan ada 'orang Kristen budaya' juga. Kebanyakan orang Amerika dibesarkan dalam budaya Kristen, dan mengidentifikasi dengan agama Kristen apakah mereka dilahirkan kembali atau tidak.

Hal ini sebenarnya cukup mudah untuk percaya pada Alkitab bahkan tanpa membacanya. Yang membuatnya bahkan lebih mudah untuk menyerang. Hanya menghidupkan A & E dan menonton beberapa 'Misteri Alkitab' seri. Setelah menonton beberapa dari mereka, Anda akan menyimpulkan bahwa hal yang paling misterius tentang Alkitab adalah bahwa SIAPA benar-benar percaya itu.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Alkitab kecuali bahwa Anda percaya di dalamnya, maka itu sangat mudah untuk menanam kesalahpahaman sebagai bagian dari upaya untuk menemukan 'kebenaran' tentang hal itu.

Setelah semua, yang tidak ingin tahu 'kebenaran' tentang Buku sebagai misterius sebagai Alkitab? Apalagi jika dikemas sebagai program TV menyelamatkan upaya harus benar-benar membaca teks membosankan nya?

Kitab Suci mengatakan, "Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah bagi mereka yang akan binasa kebodohan, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah." (1 Korintus 1:18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar