Kamis, 13 November 2014

INSPIRASI KRISTEN




Kadang-kadang, orang merasa sulit untuk menjangkau orang lain & mereka merasa sulit untuk menjelaskan semua rasa sakit yang mereka alami, mereka akan menutup diri di dunia kecil mereka sendiri, & akan mengalami depresi, & merasa sendirian.

Harap jangan mengabaikan tanda-tanda, jika Anda melihat saudara atau saudari penderitaan tidak mengabaikan mereka, mereka perlu tahu bahwa mereka tidak sendirian.

Kita harus selalu menunjukkan kepada mereka kasih Allah. Saat ini Tuhan menuntun saya untuk menulis dorongan ini. Dia tahu rasa sakit Anda, Dia tahu bagaimana Anda merasa kehilangan, Dia tahu penyesalan Anda, Dia tahu apa yang Anda hadapi.

Tolong jangan biarkan musuh menipu Anda, kekuatan Anda bisa pergi, & akan Anda percaya mungkin memudar, tetapi Tuhan mengatakan kepada saya bahwa Dia mengasihi Anda, menaruh iman Anda kepada-Nya, Yesus membiarkan panduan & menyembuhkan Anda.


 Biarkan Yesus untuk membawa Anda ke dalam pelukan-Nya, bunuh diri bukanlah jawaban, kekuatan Anda bisa pergi, tapi Tuhan Yesus & Anda akan menemukan kekuatan Anda.Amin.


1 komentar:

  1. Shalom bapak, ibu dan saudara/i yang dikasihi oleh Tuhan. Apakah ada diantara bapak, ibu maupun saudara/i yang pernah mendengar tentang Shema Yisrael dan V'ahavta? Kalimat pernyataan keesaan YHWH ( Adonai/ Hashem ) dan perintah untuk mengasihiNya yang dapat kita temukan dalam Ulangan/ דברים/ Devarim 6 : 4 - 5 yang juga pernah dikutip oleh Yeshua/ ישוע/ Yesus di dalam Injil khususnya dalam Markus 12 : 29 - 31( juga di Matius 22 : 37 - 39 dan Lukas 10 : 27 ), sementara perintah untuk mengasihi sesama manusia dapat kita temukan dalam Imamat/ ויקרא/ Vayikra 19 : 18. Mari kita pelajari cara membacanya satu-persatu seperti yang akan dijabarkan di bawah ini :

    Ulangan/ דברים/ Devarim 6 : 4 - 5, " שְׁמַ֖ע יִשְׂרָאֵ֑ל יְהֹוָ֥ה אֱלֹהֵ֖ינוּ יְהֹוָ֥ה ׀ אֶחָֽד׃. וְאָ֣הַבְתָּ֔ אֵ֖ת יְהֹוָ֣ה אֱלֹהֶ֑יךָ בְּכׇל־לְבָבְךָ֥ וּבְכׇל־נַפְשְׁךָ֖ וּבְכׇל־מְאֹדֶֽךָ׃. "

    [ Cara membacanya dengan mengikuti aturan tata bahasa Ibrani yang berlaku, " Shema Yisrael! YHWH [ Adonai ] Eloheinu, YHWH [ Adonai ] ekhad. V'ahavta e YHWH [ Adonai ] Eloheikha bekol levavkha uvkol nafshekha uvkol me'odekha ]

    Imamat/ ויקרא/ Vayikra 19 : 18, " וְאָֽהַבְתָּ֥ לְרֵעֲךָ֖ כָּמ֑וֹךָ. "

    [ Cara membacanya dengan mengikuti aturan tata bahasa Ibrani yang berlaku, " V'ahavta l'reakha kamokha " ]

    Untuk artinya dapat dilihat pada Alkitab LAI.

    Diucapkan juga kalimat berkat seperti ini setelah diucapkannya Shema

    " . בָּרוּךְ שֵׁם כְּבוֹד מַלְכוּתוֹ לְעוֹלָם וָעֶד. "
    ( Barukh Shem kevod malkuto, le'olam va'ed, artinya Diberkatilah Nama yang mulia, KerajaanNya untuk selamanya )
    🕎✡️🐟🤚🏻👁️📜✍🏼🕯️❤️🤴🏻👑🗝️🛡️🗡️🏹⚖️⚓🕍✝️🗺️🌫️☀️🌒⚡🌈🌌🔥💧🌊🌬️❄️🌱🌾🍇🍎🍏🌹🍷🥛🍯🦁🦅🐂🐏🐑🐎🦌🐪🕊️🐍₪🇮🇱

    BalasHapus